Nama Lengkap Kamu :
Hobi Kamu :
Tanggal Lahir Kamu :
RAMALAN JODOH

Cari Zodiak Anda

Bulan Lahir Tanggal Lahir

PRIMBON JAMU DAN OBAT TRADISIONAL KUSUS PRIA

Jamu supaya Badan terasa hangat: Cabe 30 biji,mrica 1 cangkir bawang lanang 10 biji gula aren 1 gelas dan air secukupnya.bahan di atas di rebus sampai agak kering lalu di minum 1 cangkir setiap pagi dan sore hari.

Jamu Kuat Kusus pria: Cacing kalung 5.di goreng pakai wajan dari tanah liat sampai jadi areng.lalu di tumbuk hingga halus dan di campu gula batu dan adas pulasari secukupnya.selanjutnya di siram air panas di saring lalu di minum setiap satu minggu sekali.di jamin istri anda akan tersenyum puas pada kekuatan anda.anda tidak perlu membeli jamu kuat.lebih alami dan ampuh yang tradisional warisan leluhur.

Jamu pria Yang burungya tidak mau berdiri/peluh: Mrica 7 biji.di cuci yang bersih.jeruk purut yang sudah di kupas jeruk dan mrica tadi di tumbuk sampai halus lalu di makan sehari 3 kali selama 3 hari.jika penyakit peluh anda belum parah.dalam waktu satu minggu.akan normal kembali seperti sedia kala.dan bisa di gunakan lagi untuk memberi nafkah batin kepada istri anda di rumah.asal jangan di buat jajan di luar rumah.

Obat Jika pria mandul/tidak punya keturunan: babakan dliman wentah.telur ayam kate.minyak wijen,telur beserta cangkangnya dan minyak wijen di tumbuk bersamaan dan di beri air secukupnya.setelah semua bahan di atas di tumbuk menjadi satu dan di di aduk sampai rata.lau di oleskan kepada dzakar/kemaluan sampai merata.untuk pengolesanya waktu sore hari ketika matahari mulai terbenam.

Jamu Untuk menguatkan Dzakar Pria. Jahe dua siung di kupas bersih,bawang merah 3 siung dan madu satu sendok teh,kuning telur 1 biji,santan,minyak kelapa satu sendok teh.semua bahan di aduk menjadi satu sampai benar-benar campur lalu di minum setiap pagi hari selama 3 hari.untuk kasiatnya,silahkan di coba sendiri bersama istri anda.jangan di buat jajan di luar.

(Sumber Kitab Primbon Lukmanhakim Adammakna).

PRIMBON JAMU DAN OBAT TRADISIONAL KUSUS PRIA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

Ikuti Primbon Di Facebook