Nama Lengkap Kamu :
Hobi Kamu :
Tanggal Lahir Kamu :
RAMALAN JODOH

Cari Zodiak Anda

Bulan Lahir Tanggal Lahir

Jamu Dan Obat Tradisional Untuk Ibu Melahirkan

Obat wanita Yang Baru Melahirkan.
Biasanya Setelah melahirkan kepala terasa pusing-pusing yang bisa di obati dengan jamu berikut ini.
Daun turi satu genggam di remas sampai halus lalu di campur cuka secukupnya lalu di oleskan kepala.jika obat tersebut sudah kering,bisa di ganti dengan yang baru lagi.begitu seterusnya.

Jamu wanita sakit keputihan,
Kunir 3 biji di parut.pucuk daun luntas di lumat jadi dengan kunir tersebut lalu di peras,disaring dan terus di campur gula aren dan asam jawa lalu di minum setengah gelas setiap mau berangkat tidur.jamu tersebut di minum sampai 1 minggu.di hari ke 8 keputihan akan hilang total.

Ilustrasi gambar
Jamu wanita yang lagi nyapih anak.
Jika anda ingin menyapih atau memberhentikan anak minum Asi,tetapi air susu ibu masih mengeluarkan susunya terus-menerus.ini obatnya.cari bunga melati satu genggam di lumat dengan tangan,lalu di tempelkan ke payudara tersebut.cara ini di lakukan setiap pagi hari.dalam 5 hari,air susu tersebut akan berhenti mengeluarkan susu.buktikan kalau tidak percaya.

Jamu wanita jika Mens terasa sakit.
Minuman teh di campur enjet secukupnya lalu di minum setiap pagi.akan sembuh dalam 4 hari.buktikan kalau tidak percaya.

Jamu menghilangkan bau amis setelah melahirkan bayi.
Tumbar di goreng dengan wajan dari tanah liat lalu di makan.jamu ini juga bisa menghilangkan bau amis ketika lagi menstruasi.buktikan sendiri kalau tidak percaya.

Biasanya para dukun bayi jawa.menggunakan cara ini untuk memberi jamu pada wanita yang tertera di atas.mulai sekarang tidak usah membeli atau memanggil dukun.buat saja sendiri di rumah.hemat biyaya.( Sumber Artikel Kitab Primbon Lukmanhakim Adammakna).

Jamu Dan Obat Tradisional Untuk Ibu Melahirkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

Ikuti Primbon Di Facebook