Nama Lengkap Kamu :
Hobi Kamu :
Tanggal Lahir Kamu :
RAMALAN JODOH

Cari Zodiak Anda

Bulan Lahir Tanggal Lahir

CARA MEMBEDAKAN BERLIAN ASLI DAN PALSU

Cara membedakan Berlian asli dan Palsu.Menanjaknya popularitas batu permata serta batu perhiasan lainya banyak orang berduyun-duyun mencari batu untuk perhiasan.namun banyak orang yang bingung bagaimana cara membedakan batu berlian asli dan batu berlian palsu??di antara banyaknya batu perhiasan yang ada di pasaran,jenis batu berlian masih menjadi batu perhiasan yang sangat faforit.

Berlian memang sangat identik dengan wanita sebagai pengunanya,memakai berlian sebagai cincin membuat wanita lebih anggun.oleh karena itu,banyak pasangan yang kan menikah kerap menggunakan berlian sebagai cincin pernikahanya.
Cara Membedakan berlian asli dan palsu

Popularitas berlian ini banyak membuat banyak beredar produk palsu dan imitasi yang di jual di pasaran.lalu,bagaimana Cara membedakan batu berlian asli dan yang palsu?? berikut ini beberapa cara membedakan berlian asli dan yang palsu.

Gunakan Alat.

Yang pertama yang paling akurat adalah menggunakan alat detektor.alat-alat ini bisa kita jumpai di toko-toko perhiasan.alat ini berfungsi untuk medeteksi apakah suatu berlian itu asli,atau palsu??

Cemplungkan Ke Air.

Salah satu cara sederhana yang bisa di pakai adalah dengan mencemplungkan berlian ke dalam air.siapkan gelas yang sudah di isi air,kemudian jatuhkan berlian tersebut ke dalam air.jika berlian langsung jatuh ke dasar air,maka bisa di pastikan bahwa berlian tersebut adalah asli.ini karena massa dari berlian yang lebih berat dari pada air.sehingga ketika di jatuhkan akan langsung menuju ke dasar.


Panaskan dengan Korek Api.

Panaskan berrlian dengan korek api selama 5- 10 menit.setelah itu,cemplungkan berlian yang sudah di panaskan tersebut ke dalam air.jika sudah di masukan ke dalam air jadi rusak atau retak,maka berlian tersebut adalah palsu atau imitasi.berrlian yang asli akan tetap kuat.

Itu tadi beberapa cara sederhana untuk kita mengunji apakah berlian yang kita miliki itu palsu atau tidak.untuk memastikan secara penuh bahwa berlian itu asli adalah dengan meminta sertifikasi atau surat keterangan dari pihak-pihak terkait seperti pengguji geologi.dokumen keaslian ini tentu akan mampu menambah nilai dari berlian milik kita nantinya.

CARA MEMBEDAKAN BERLIAN ASLI DAN PALSU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Yang Tidak sesuai kebijakan,sara,spam dan link Promosi tidak akan Di tampilkan Dan akan Langsung Di hapus

Ikuti Primbon Di Facebook