Nama Lengkap Kamu :
Hobi Kamu :
Tanggal Lahir Kamu :
RAMALAN JODOH

Cari Zodiak Anda

Bulan Lahir Tanggal Lahir

RAMUAN TRADISIONAL UNTUK MENGOBATI ANEMIA-KURANG DARAH

Ramuan tradisional untuk mengobati anemia dan kurang darah.Kusus Untuk Mengobati Anemia atau kekurangan darah ini.ada dua cara yang bisa kita pakai.yaitu menggunakan tanaman herbal dan menggunakan berbagai rempah-rempah obat yang bisa kita cari di sekitar halaman rumah kita.Berikut tatacara pembuatannya.

Anemia atau orang yang kurang darah memiliki efek bagi si penderitanya yang sering ngantuk,badan lemas,kurang makan dan sangat mudah tidur.selain gejala seperti di atas,orang penderita anemia atau kurang darah juga sering mengalami sesak nafas,pusing,dan pada wajah terlihat pucat seperti darah yang kurang berjalan lancar..

Jika sudah mengenali dan mengalami gejala seperti di atas,maka langkah yang perlu anda lakukan adalah dengan melakukan pengobatan,baik pengobatan dengan sistem dokter,atau juga bisa pengobatan dengan berbagai macam tanaman herbal yang memang memiliki kasiat menyembuhkan penyakit anemia kurang darah ini..

Sebab penyakit jenis ini akan mudah menyerang ke bagian daya tahan tubuh dan jika kurang dalam pemberian makanan yang memang cocok untuk penyakit ini,pasti yang bersangkutan akan mengalami drop dan memiliki daya fikir yang kurang sempurna,atau mudah lupa..

Gajela yang di timbulkan dari anemia ini juga bisa akibat pola makan kita yang kurang terjaga dan tidak teratur.hal inilah kebutuhan gizi yang di butuhkan oleh tubuh menjadi tidak seimbang.apalagi jika makanan yang kita konsumsi sampai kekurangan zat besi,dampak negatifnya bisa ke penyakit anemia kurang darah ini.

Ramuan tradisional untuk mengobati anemia dan kurang darah

Cari daun bayam duri satu genggam,jeruk nipis satu buah,kuning telur ayam kampung satu butir dan madu murni satu sendok makan.

Cara meraciknya.

Daun bayam duri tersebut di tumbuk dan di peras untuk di ambil sarinya.kuning telur dan madu di aduk menjadi satu lalu di beri perasan jeruk nipis dan sari bayam duri tersebut.aduk sampai benar-banar merata,minum setiap pagi hari satu kali sehari selama 6 hari berturut-turut.sampai benar-benar gejala penyakit yang rasakan hilang total.


Cara Kedua.

Cari lempuyang 3 buah,gula jawa dan kunyit secukupnya.

Cara meraciknya.

Lempuyang dan kunyit di cuci bersih tanpa di kupas kulitnya selanjutnya di parut dan tambahkan gula jawa kemudian di peras.rebus dengan 4 gelas air bersih hingga rebusan tersebut sisa satu gelas.tunggu sampai dingin,lalu minum sekaligus.

lakukan ini menjelang tidur malam secara rutin dan teratur selama 5 hari.Buktikan sendiri hari ke 6 kasiatnya.


RAMUAN TRADISIONAL UNTUK MENGOBATI ANEMIA-KURANG DARAH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Yang Tidak sesuai kebijakan,sara,spam dan link Promosi tidak akan Di tampilkan Dan akan Langsung Di hapus

Ikuti Primbon Di Facebook