Nama Lengkap Kamu :
Hobi Kamu :
Tanggal Lahir Kamu :
RAMALAN JODOH

Cari Zodiak Anda

Bulan Lahir Tanggal Lahir

RAMUAN UNTUK MENGOBATI PENYAKIT AYAN/EPILEPSY

Ramuan Tradisional untuk penyakit ayan.Ayan atau EpilepsY adalah suatu penyakit yang menyerang pada otak manusia yang mengakibatkan ketidak sadaran selama kurang lebih 3-4 menit.Orang yang menderita penyakit ayan  atau epilepsy ini biasanya akan mengalami kejang-kejang tidak kenal tempat.dan yang paling bahaya jika kejang tersebut di dalam air atau sedang lagi mandi dan tidak di ketahui oleh seseorang,yang bersangkutan bisa mengalami kematian.atau bisa tersungkur langsung ketanah.

Berikut ini kami tuliskan beberapa cara meracik ramuan tradisional Kusus untuk mengobati penyakit Ayan/epilepsy ini.sebenarnya ada banyak cara dengan ramuan yang berbeda,tetapi kali ini kami tuliskan dengan bahan yang mudah di cari dan di dapatkan di sekeliling kita.Berikut tatacaranya.

Cara Pertama.

Carilah akar kelor 20 gram dan air bersih 3 gelas.

Cara Pemakaianya.Akar kelor tersebut di cuci hingga bersih,kemudian di rebus dengan 3 gelas air bersih tersebut hingga tersisa satu gelas.setelah di saring,airnya di minumkan 2-3 kali sehari masing-masing satu gelas.lakukan cara ini secara teratur dan dan rutin setiap hari sampai benar-benar penyakit tersebut hilang total.

Cara Kedua.

Carilah daun jinten 20 lembar,daun keji beling 10 lembar,sambiloto 30 lembar,meniran 10 lembar,gula enau 3 jari dan air bersih 5 gelas.

Cara Pemakaianya.Semua bahan tersebut terkecuali gula di cuci hingga bersih,lalu kemudian semua bahan tersebut di potong-potong seperlunya dan di rebus dengan 5 gelas air bersih tersebut hingga tersisa 2 gelas.setelah dingin,air rebusan tersebut di saring dan di minum satu hari 2 kali dengan takaran seperempat gelas.lakukan cara ini secara teratur dan rutin.

Cara Ketiga.

Carilah Herba kembang coklat 12 gram,gula batu secukupnya dan air bersih satu gelas.

Ccara Pemakaianya: Herba kembang coklat beserta gula batu di rebus dalam satu \gelas air hingga tersisa setengah gelas.setelah dingin,air rebusan tersebut di minum sekaligus satu kali dalam sehari dangan dosis dan bahan yang sama.Lakukan secara teratur dan rutin.
(Sumber kitab primbon Quroisin adammakna).

RAMUAN UNTUK MENGOBATI PENYAKIT AYAN/EPILEPSY Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Yang Tidak sesuai kebijakan,sara,spam dan link Promosi tidak akan Di tampilkan Dan akan Langsung Di hapus

Ikuti Primbon Di Facebook